Sastra

Lirik Lagu Maturnuwun Yai Cak Sodiq

Lirik Lagu Maturnuwun Yai Cak Sodiq

Cipt: Cak Sodiq,

Lirik: Damar

 

Satu abad Nahdlatul Ulama

Seratus tahun nderek yai

Digdaya Nahdlatul Ulama

Menjemput abad kedua

Nderek yai lan poro ulama

Belajar ngaji dan hadis Nabi

Doa santri kagem yai

Mugi yai diberkahi

 

Matur nuwun kagem poro yai

Ingkang sabar bimbing poro santri

Ngajaraken kitab suci al-Quran lan hadis Nabi

 

Matur nuwun kagem poro yai

Seratus tahun nyetak poro santri

Ngikuti kanjeng nabi mugi yai diberkahi… ilahi…

Baca juga: Lirik lagu mars 1 abad NU

[VIDEO] Lagu Maturnuwun Yai

Website | + posts

ALKANEWS.COM adalah media digital berbagi informasi, refleksi dan opini sebagai upaya untuk berkontribusi pada kemajuan bangsa, umat dan negara melalui karya tulis pemikiran dan perspektif personal dan akademis.

Kontributor umumnya adalah santri, alumni dan civitas akademika Al-Khoirot. Juga terbuka pada kontribusi dari luar. Tulisan dapat berbentuk prosa (refleksi, opini dan esai ilmiah) dan sastra-fiksi (puisi, cerpen dan cerita bersambung atau novel). Bahasa pengantar dapat berupa bahasa Indonesia, Inggris dan Arab.

Avatar

Redaksi Alkanews

ALKANEWS.COM adalah media digital berbagi informasi, refleksi dan opini sebagai upaya untuk berkontribusi pada kemajuan bangsa, umat dan negara melalui karya tulis pemikiran dan perspektif personal dan akademis. Kontributor umumnya adalah santri, alumni dan civitas akademika Al-Khoirot. Juga terbuka pada kontribusi dari luar. Tulisan dapat berbentuk prosa (refleksi, opini dan esai ilmiah) dan sastra-fiksi (puisi, cerpen dan cerita bersambung atau novel). Bahasa pengantar dapat berupa bahasa Indonesia, Inggris dan Arab.