Umum

Pengumuman Pemenang Kompetisi Menulis Artikel HSN 2023

34 peserta dari santri Al-Khoirot putra putri telah berkompetisi menulis dalam rangka memperigati Hari Santri Nasional 2023. Akhirnya, Hari Sabtu, (28/10)telah resmi didapatkan deretan para pemenang lomba menulis artikel feature 2023.

Adapun kompetisi ini bertemakan “Pengalaman Seru Di Pesantren” yang diadakan untuk memfasilitasi santri Al-Khoirot dalam meningkatkan literasi.

Adapun dewan juri dalam lomba ini adalah : 1. Junaidi, S. Pd., merupakan guru Bahasa Indonesia di MA Al-Khoirot sekaligus menjadi redaktur ahli di alkanews.com. 2. Fauzan Taqiyuddin yang merupakan kontributor di alkanews.com, dan 3. Eka Prasetyo.

Berikut Pemenang Kompetisi Menulis Artikel Feature

Juara I :

Keisha Qonififatun Nabaha

Kelas Madin 2 Ibtida’, VIII MTs Al-Khoirot

Judul : Merajut Mimpi

Juara II :

Farchani Hamidah

Kelas 2 Tsanawiyah Madin Al-Khoirot

Judul : Mistis Penuh Dramatis

Juara III :

Robiatul Maghfiroh

Santri Dewasa

Judul : Jihad Santri untuk NKRI

Untuk para pemenang nantinya akan mendapat hadiah. Sekali lagi, selamat kepada para pemenang kompetisi menulis artikel feature dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2023

Website | + posts

ALKANEWS.COM adalah media digital berbagi informasi, refleksi dan opini sebagai upaya untuk berkontribusi pada kemajuan bangsa, umat dan negara melalui karya tulis pemikiran dan perspektif personal dan akademis.

Kontributor umumnya adalah santri, alumni dan civitas akademika Al-Khoirot. Juga terbuka pada kontribusi dari luar. Tulisan dapat berbentuk prosa (refleksi, opini dan esai ilmiah) dan sastra-fiksi (puisi, cerpen dan cerita bersambung atau novel). Bahasa pengantar dapat berupa bahasa Indonesia, Inggris dan Arab.

Avatar

Redaksi Alkanews

ALKANEWS.COM adalah media digital berbagi informasi, refleksi dan opini sebagai upaya untuk berkontribusi pada kemajuan bangsa, umat dan negara melalui karya tulis pemikiran dan perspektif personal dan akademis. Kontributor umumnya adalah santri, alumni dan civitas akademika Al-Khoirot. Juga terbuka pada kontribusi dari luar. Tulisan dapat berbentuk prosa (refleksi, opini dan esai ilmiah) dan sastra-fiksi (puisi, cerpen dan cerita bersambung atau novel). Bahasa pengantar dapat berupa bahasa Indonesia, Inggris dan Arab.