BeritaOlahragaSepak Bola

Singo Edan Meraih Kemenangan Perdana, Siapakah Pahlawannya?

Singo Edan Meraih Kemenangan Perdana, Siapakah Pahlawannya?

Minggu, 28 Agustus 2023

Pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 Arema FC berhasil meraih hasil positif pada laga kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/8) sore. Laga antara Arema FC kontra Persikabo 1973 berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Kick off pukul 15.00 WIB. Dalam laga ini Arema FC menjamu tamunya Persikabo 1973 di Stadion yang berlokasi di Bali itu.

Dilansir dari laman resmi ligaindonesiabaru.com, pahlawan dari kemenagan perdana ini melelui gol tunggal dari pemain bernomor punggung 27. Gol tunggal kemenangan Arema FC dicetak Dedik Setiawan pada menit ke-30 dan pertandingan berakhir dengan skor 1-0. Proses gol dedik juga tidak lupa dari asis heroik dari seorang Rafli, seorang pemain gelandang Arema FC ini.

Laga ini menjadi laga debut pelatih baru Arema FC, Fernando Valente. Meskipun berakhir dengan skor tipis tak lepas dari pertahanan Arema FC yang cukup solid termasuk bisa mengontrol pertandingan dengan baik.

“Di pertandingan ini kami bisa kontrol pertandingan. Kami buat gol yang sangat bagus, dan kami banyak kesempatan untuk buat gol lagi dan juga kita kontrol lawan agar lawan tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk menyerang,” ujarnya.

Senada dengan sang pelatih, bek Arema FC Syaeful Anwar mengatakan, kemenangan ini juga sebagai pembuktian pemain yang tidak pernah putus asa untuk terus berusaha dan kerja keras meraih kemenangan.

“Alhamdulillah, ini kemenangan pertama bagi kami. Seperti saya bilang kemarin, pemain tak pernah putus asa untuk mendapat tiga poin perdana,” ungkap Syaeful Anwar.

“Semoga pertandingan berikutnya lebih baik lagi, tiga poin lagi, dan bisa keluar dari zona degradasi,” pungkasnya.

Tambahan tiga poin merubah posisi tim berjuluk Singo Edan naik satu tingkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 6 poin.

 

 

 

+ posts

Asal Bandung suka nulis puisi

Avatar

Fauzan Taqiyuddin

Asal Bandung suka nulis puisi