Sepak Bola

Kekalahan Telak Singo Edan Melawan Squad Macan Putih

Pertandingan berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri pada Sabtu, 15 Juli 2023. Tuan rumah, Persik Kediri, berhadapan dengan lawannya, Arema FC, dalam pekan ketiga BRI Liga 1.

Babak pertama dimulai dengan penuh semangat, Persik Kediri langsung membuka keunggulan pada menit ke-17. Simen Lygbo berhasil mencetak gol melalui sundulannya yang gagal dihadang oleh kiper Arema FC. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Tidak butuh waktu lama bagi Persik Kediri untuk menggandakan keunggulan mereka. Pada menit ke-22, Renan da Silva berhasil mengonversi penalti dengan baik, menjadikan skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Persik Kediri.

Di akhir babak pertama, Arema FC berhasil memperkecil ketertinggalan mereka. Pada menit 45+1, Gustavo Almeida dos Santos mencetak gol melalui sepakan yang bagus, mengubah skor menjadi 2-1, tetapi skor itu juga menjadi penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persik Kediri semakin tajam dalam serangan. Pada menit ke-57, Jefesson Veira Eufrazio menggetarkan jala Arema FC dengan sundulannya yang berbuah gol. Skor menjadi 3-1, Arema FC semakin tertinggal dari Persik Kediri.

Namun, Arema FC tidak menyerah begitu saja. Pada menit ke-66, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tendangan bebas yang dieksekusi dengan baik oleh Gustavo Almeida dos Santos. Skor menjadi 3-2.

Krisna Bayyu Otto mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-70 setelah sepakannya berhasil menembus gawang Arema FC, membuat skor menjadi 4-2 untuk keunggulan Persik Kediri.

Persik Kediri tidak berhenti di situ. Pada menit ke-89, Flavio Silva sukses menambah keunggulan bagi tim tuan rumah dan menjauhkan Arema FC dengan skor akhir 5-2.

Dengan hasil ini, Persik Kediri berhasil mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini dan menunjukkan performa gemilang di atas lapangan.

Baca Juga : Barito Putera Raih 3 Poin Berharga Saat Melawan PSS Sleman