OlahragaSepak Bola

Federico Valverde Menanti Kedatangan Kylian Mbappe di Real Madrid

Federico Valverde dengan tulus menyatakan kegembiraannya menyambut potensi kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Gelandang berbakat asal Uruguay tersebut memberikan pengakuan bahwa dia sangat mengagumi penyerang hebat asal Prancis tersebut.

Hubungan antara Kylian Mbappe dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan memburuk akhir-akhir ini. Striker berusia 24 tahun itu kabarnya berkeinginan untuk bergabung dengan Real Madrid secara gratis pada musim panas tahun depan setelah masa kontraknya berakhir.

PSG, yang merupakan juara Liga Prancis, tentu tak ingin kehilangan salah satu bintangnya tanpa mendapatkan imbalan. Oleh karena itu, klub tersebut memberikan ultimatum pada Mbappe untuk meninggalkan tim pada musim panas ini.

Kini, Mbappe bahkan telah diasingkan dari skuad PSG yang melakukan tur ke Asia, semakin menambah kekuatan rumor mengenai kepindahannya ke Real Madrid.

Federico Valverde mengungkapkan kesiapannya menyambut kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid. Namun, dia juga menekankan bahwa keputusan akhir sepenuhnya berada di tangan manajemen Real Madrid.

“Saya tak bisa berkata banyak. Mbappe adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dan saya yakin, dia akan terus menjadi pemain terbaik selama bertahun-tahun mendatang,” ujar Valverde seperti dikutip dari Diario AS pada Senin (24/7/2023).

“Sebagai seorang penggemar, saya sangat menikmati ketika melihatnya bermain. Dan saya siap untuk segala kemungkinan yang akan terjadi,” tambahnya.

Sebelumnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga telah menanggapi rumor tentang potensi kedatangan Mbappe. Namun, dia dengan tegas menyatakan bahwa Real Madrid tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan mengenai hal ini. Keputusan akan diambil dengan cermat dan hati-hati.

Dengan antusiasme yang dipenuhi kegembiraan, Federico Valverde dan para penggemar Real Madrid mengharapkan untuk menyaksikan potensi kedatangan Kylian Mbappe yang bisa memberikan dampak besar bagi tim. Namun, hingga saat ini, semua pihak tetap menunggu perkembangan selanjutnya mengenai masa depan bintang Prancis itu.

Baca juga : Harga Pasaran Oliver Bias: Rekrutan Terbaru Persija Jakarta dari Klub Raksasa RB Leipzig