Sepak Bola

Barito Putera Raih 3 Poin Berharga Saat Melawan PSS Sleman

Pertandingan antara Barito Putera dan PSS Sleman di pekan ke-3 BRI Liga 1 berlangsung di Stadion Demang Lehman Martapura pada Jumat, 14 Juli 2023.

Tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-17 melalui sepakan Frendy Saputra yang sukses membobol gawang PSS Sleman, sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Barito Putera.

Pada menit ke-27, tim tamu mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan Kei Sinoyang yang tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang, sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Barito Putera kembali memperbesar keunggulan pada menit ke-52 melalui tendangan akurat dari Murilo Mendes, yang tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang PSS Sleman. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Barito Putera.

Tidak berhenti di situ, tuan rumah Barito Putera kembali memanfaatkan peluang pada menit ke-62. Amiruddin Bagas Kaffa Arrizki berhasil menyelesaikan dengan baik dan membuat keunggulan Barito Putera semakin jauh, yakni 3-1 atas PSS Sleman.

Skor 3-1 bertahan hingga akhir babak kedua, dan dengan hasil ini, Barito Putera berhasil mengamankan 3 poin pada pertandingan ini.

Baca juga : Pemindahan Barcelona ke Estadi Olimpic Lluis Companys selama Renovasi Camp Nou