Biografi

Ahmad Farzan Esfandiar Syuhud

Biografi Ahmad Farzan Esfandiar Syuhud

Oleh : Fitroh Nabil W

Kelas : 9

Kenalin nih…! sang kepala redaksi MTs Al-khoirot, siapa sih beliau? Ahmad Farzan Esfandiar Syuhud, yang biasa dikenal dengan panggilan MAS ZAN, beliau merupakan kepala tim redaksi MTs Al-Khoirot dan juga tim lay out, kalau gak ada beliau tim redaksi mana bisa nerbitin buletin sampai edisi kali ini. Beliau lahir pada tanggal 4 Februari 2009 di desa Karangsuko Pagelaran Malang, dan sekarang beliau tinggal di JL. KH. Syuhud Zayyadi NO.1 Karangsuko Pagelaran Malang.

Bukan hanya menjadi tim redaksi saja tapi MAS ZAN juga aktif di organisasi siswa infra sekolah (OSIS) dalam organisasi tersebut beliau menjabat sebagai ketua OSIS. Tentang pendidikannya jenjang pertama beliau adalah TK Imamussalam yang berada di desanya sendiri setelah selesai jenjang TKnya beliau melanjutakan pendidikannya di SDN Karangsuko 01dan setelah lulus dari jenjang SDnya sekarang beliau menjadi siswa aktif di MTs Al-Khoirot, dan rencananya setelah rampung jenjang MTs beliau melanjutkan jenjang pendidikannya di pondok pesantren Sidogiri Pasuruan, diseling beliau menjadi siswa MTs Al-Khoirot MAS ZAN juga menjadi siswa di madrasah diniyah Al-Khoirot, dan sekarang beliau menduduki bangku kelas stanawiyah 1A diniyah Al-Khoirot, dan perlu diketahui juga MAS ZAN mengikuti progam bahasa Arab ponpes Al-Khoirot.

Hari-hari beliau lalui bersama hobinya yang sangat ia sukai diantra lain olahraga dan belajar, dan juga MAS ZAN bercita-cita menjadi seorang guru yang profesional. Pengalaman yang beliau ingat yaitu beliau pernah tersandung batu hingga tarjatuh dan jidatnya menghantam ujung ubin rumahnya. Jidatnya sobek sampai dijahit namun konyolnya jahitan tersebut salah benang yang harusnya beberapa bulan setelah itu bekas jahitanyya hilang sampai sekarang bekas jahitanyya masih terlihat jelas jahitannya.

Pesan

jadilah seperti sepeda, jika kamu ingin menjaga keseimbangannya maka kamu harus tetap melaju kencang.

 

 

Biografi Ahmad Farzan Esfandiar Syuhud

Buletin MTs Al-Khoirot ditulis dan diterbitkan oleh para siswa tingkat SLTP program Madrasah Tsanawiyah Al-Khoirot. Sebuah lembaga terakrediasi (diakui pemerintah) yang berada di bawah Pondok Pesantren Al-Khoirot Malang. Lebih detail, klik di sini!

Para siswa MTs Al-Khoirot seluruhnya terdiri dari para santri Ponpes Al-Khoirot (PPA). Karena, syarat masuk MTs Al-Khoirot adalah menjadi santri di PPA.

Avatar

Redaksi MTs Al-Khoirot

Buletin MTs Al-Khoirot ditulis dan diterbitkan oleh para siswa tingkat SLTP program Madrasah Tsanawiyah Al-Khoirot. Sebuah lembaga terakrediasi (diakui pemerintah) yang berada di bawah Pondok Pesantren Al-Khoirot Malang. Lebih detail, klik di sini! Para siswa MTs Al-Khoirot seluruhnya terdiri dari para santri Ponpes Al-Khoirot (PPA). Karena, syarat masuk MTs Al-Khoirot adalah menjadi santri di PPA.