BeritaSport

Comeback luar biasa Real Madrid terhadap tim Rival sekotanya Atletico Madrid.

Real madrid sukses melaju kesemi final Copa Del Rey setelah mengalahkan tim sekotanya yakni Atletico Madrid dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu, Jum’at (27/01/2023) Wib.

Karim Benzema adalah pahlawan Real Madrid saat Los Blancos menyelesaikan comeback drastis di perpanjangan waktu untuk menaklukkan sang rival Atletico Madrid 3-1 di perempat final Copa del Rey.

Mantan pemain Real Madrid Alvaro Morata membuat tim tamu unggul di babak pertama, membuat penggemar Atletico yang berhasil masuk ke Estadio Santiago Bernabeu menjadi bersorak atas goal yang di cetak Alvaro Morata dan skor menjadi 1-0 di menit 19.

Setelah Madrid ketinggalan dari tim tamu pasukan Carlo Ancelotti itu menekan pertahan Atletico namun kokohnya pertahanan Atletico Madrid membuat Madrid lebih sabar sampai babak pertama berakhir dan keunggulan masih di pegang oleh tim tamu.

Memasuki babak kedua Real Madrid berjuang untuk menyamakan kedudukan, tetapi momen ajaib dari Rodrygo mengembalikan keseimbangan saat pemain Brasil itu menerobos pertahanan Atletico untuk menyamakan kedudukan di menit 79 dan skor menjadi 1-1 dan memaksakan perpanjangan waktu.

Mamasuki menit 99 Atelico Madrid terpaksa bermain dengan 10 orang Stefan Savic dikeluarkan dari lapangan setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Camavinga dan mengakibatkan wasit mengeluarkan kartu kuning kedua tanda kartu merah. Dan Real Madrid mempunyai peluang besar dikarenakan mereka unggul pemain dan bersiasat menambah daya gedor penyerangan.

Di menit 100 umpan silang Vini Jr tidak bisa dimaksimalkan oleh Antony Rudiger dan sundulannya masih melebar di atas mistas gawang, berselang dua menit tepatnya di menit 102 berawal dari umpan silang Asensio, umpan tersebut berhasil dimaksimalkan oleh sang Stiker Meraka yakni Karim Benzema ia berhasil mencatatkan skor dan Madrid unggul 2-1 atas tim tamu.

Diakhir injury time vini berhasil mengelabuhi pemain lawan dengan gaya khas samba Brazil. Pemain timnas Brazil itu berhasil melesatkan bola ke sisi kanan tiang gawang dan menggandakan keunggulan menjadi 3-1, dari hasil tersebut Real Madrid berhasil melaju kesemi final Copa Del Dey 2023 dengan Comeback yang luar biasa.

Avatar

Dzurrotun Nasihin

Asal Mojokerto, mengeyam pendidikan di Malang, dan memiliki hobi sport dan Hiking. :)