BuletinUmum

Buletin Pesantren Putri El-Ukhuwah Agustus 2023

Buletin Pesantren Putri El-Ukhuwah Agustus 2023, No. 2, Vol. 1.

Daftar isi

  1. Salam redaksi
  2. Topik utama
  3. Kenangan 1 Muharram
  4. Profil Ustadzah Anis Sulala: Perjalanan mencari barokah
  5. Wawancara
  6. Cerbung
  7. Puisi
  8. Quotes
  9. Teka-teki nahwu
  10. Gombalan santri
  11. Sekilas info

Baca juga: Buletin Pesantren Putri El-Ukhuwah Juli 2023, No. 1, Vol. 1.

+ posts

Buletin El-Ukhuwah adalah newsletter yang diterbitkan oleh Pondok Pesantren Putri Al-Khoirot Malang. Buletin ini terbit setiap bulan dalam format online maupun cetak.

Versi cetak sudah terbit sejak 2008 (lihat di sini untuk download ). Sedangkan yang format online terbit sejak Juli 2023 yang dapat dibaca di alkanews.com dan dapat didownload filenya (format pdf) untuk disimpan di hp atau laptop.

Buletin ini bertujuan sebagai media informasi dan berbagi inspirasi dari para santri putri dan civitas akademika Al-Khoirot putri dengan masyarakat luas di seluruh Indonesia dan dunia.

Avatar

Redaksi El-Ukhuwah

Buletin El-Ukhuwah adalah newsletter yang diterbitkan oleh Pondok Pesantren Putri Al-Khoirot Malang. Buletin ini terbit setiap bulan dalam format online maupun cetak. Versi cetak sudah terbit sejak 2008 (lihat di sini untuk download ). Sedangkan yang format online terbit sejak Juli 2023 yang dapat dibaca di alkanews.com dan dapat didownload filenya (format pdf) untuk disimpan di hp atau laptop. Buletin ini bertujuan sebagai media informasi dan berbagi inspirasi dari para santri putri dan civitas akademika Al-Khoirot putri dengan masyarakat luas di seluruh Indonesia dan dunia.

2 komentar pada “Buletin Pesantren Putri El-Ukhuwah Agustus 2023

  • Avatar Annisa Nuril Ismaida

    selalu stay tune pada publikasi selanjutnya
    #semangat

  • Masyaallah,, makin keren aja buletin al khoirot putri, semangat terus untuk para team!🤗❤️

Komentar ditutup.